Soal KD, Istri Raul Lemos Cari Bukti

By nova.id, Selasa, 20 Oktober 2009 | 03:27 WIB
Soal KD Istri Raul Lemos Cari Bukti (nova.id)

Soal KD Istri Raul Lemos Cari Bukti (nova.id)

"Foto: Ist "

Jumat (16/10) malam lalu ada kejadian seru di jalan raya sekitar daerah Cijantung (Jaktim). Hampir tengah malam itu Syecha Sagran atau biasa disapa Syecha sedang membuntuti wanita bernama Feby. Syecha adalah istri Raul Lemmos, pria yang pernah diisukan punya hubungan khusus dengan Krisdayanti (KD).

Mengapa Syecha meng­ikuti Feby? Konon, Feby saksi mata yang banyak tahu tentang hubungan Rauld dengan KD. Feby pernah bekerja dengan Raul. Namun kemudian dipecat dari perusahaan Raul. Feby curiga ia dipecat mantan bosnya itu atas permintaan KD.

"Mungkin KD takut kalau saya banyak tahu tentang hubungan mereka berdua. Karena selama ini, kalau mereka bertemu, saya selalu menjadi kurirnya. Selama ini saya selalu menemui bos (Raul) saya setiap dia datang dari Timor Leste. Saya juga yang selalu menemaninya bertemu dengan KD di Hotel Mulia. Bahkan kalau Raul belanja kebutuhan buat KD dan memberikan hadiah yang diminta oleh KD, itu juga melalui tangan saya. Saya pernah menyampaikan hadiah dari Raul untuk KD berupa tas bermerk seharga Rp 60 juta, juga hadiah berlian. Saya pastikan memang KD punya hubungan khusus dengan Raul," kata Feby kepada wartawan. Bahkan, masih kata Feby, pada saat KD pergi ke Singapura baru-baru ini, ia sempat bertemu Raul.

Sayang, tidak seperti yang dikatakan Feby kepada wartawan, saat Syecha ingin mengorek informasi darinya, Feby malah menghindar dan kabur.

Syecha gemas kehilangan jejak Feby. "Sa­ya belum punya bukti. Kalau ada bukti saya akan membuat perhitungan dengan KD," tegas Ibu Ata yang pengejarannya itu diikuti infotainment. "Sa­ya akan bicara jika ada bukti (foto atau gambar) suami saya berdua dengan KD."

Selama berhembus isu kedekatan suaminya dengan KD, Syecha sudah beberapa kali meminta penjelasan dari Raul. Namun Raul membantah isu-isu itu. Menurut Syecha, Raul adalah tipe pria yang romantis dan amat memanjakan wanita yang disukai dengan gelimangan hadiah.

ERNI