Masayu Melahirkan, Lembu Kabur & Nangis

By nova.id, Senin, 19 Oktober 2009 | 06:10 WIB
Masayu Melahirkan Lembu Kabur Nangis (nova.id)

Masayu Melahirkan Lembu Kabur Nangis (nova.id)

"Lembu menunjukkan foto putri pertamanya (Foto: Okki) "

Lembu Wiworojati bersyukur, putri pertama buah cintanya dengan Masayu Anastasia lahir dengan selamat. "Inginnya melahirkan normal, tapi ditunggu sampai jam 21.00 WIB, bayinya enggak nongol. Ayu udah enggak kuat, bayinya besar. Jadi diputuskan untuk caesar. Alhamdulillah semuanya selamat," tutur ayah baru ini saat ditemui di RS Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (19/10) siang.

"Deg-degan. Ayu sempat kecewa karena pengen melahirkan normal. Bayinya lebih banyak mirip gue, kulitnya putih, namanya Samara Anaya Amandari. Samara artinya yang dilindungi Tuhan dan para dewa, Anaya sesuai permintaan Ayu, sedangkan Amandari artinya jiwa yang tenang," terang Lembu.

Lembu menjelaskan kondisi Masayu yang masih butuh istirahat. "Ayu masih capek banget. Bayinya udah dikeluarkan dari baby room dan sekarang bersama ibunya. Nanti akan dikasi ASI eksklusif."

Lembu mengaku tak kuat melihat darah dan segera keluar dari ruang operasi. "Padahal gue udah siap dengan handycam dan kru lighting, tapi waktu Ayu dioperasi, gue langsung drop. Enggak kuat lihat darah. Gue dengar perutnya diongkek-ongkek. Waktu anaknya keluar, gue nangis. Ini pertamakali dalam lima tahun gue nangis," ternag Lembu terharu.

Okki