Bams Samsons Tak Sakit Hati Dengar Nia Ramadhani Menikah

By nova.id, Senin, 19 Oktober 2009 | 05:41 WIB
Bams Samsons Tak Sakit Hati Dengar Nia Ramadhani Menikah (nova.id)

Bams Samsons Tak Sakit Hati Dengar Nia Ramadhani Menikah (nova.id)

""Nia enggak contant gue waktu mau dilamar," kata Bams. (Foto: Isna) "

Bams Samsons turut bahagia mendengar sang mantan pacar, Nia Ramadhani sudah dilamar orang. Bams yang sempat menjalin kasih dengan Nia beberapa tahun lalu, mengaku turut senang dengan kenyataan itu.

"Baguslah, itu kan tujuan akhir semua orang, yaitu menikah. Untuk menaklukkan dunia, orang memang harus menikah dan beranak pinak," kata Bams saat berbincang dengan tabolidnova.com di sela-sela kegiatannya mengisi acara di sebuah studio teve swasta, Senin (19/10).

Sudah lama memutuskan hubungan percintaan, tak membuat pertemanan Bams dan Nia menjadi putus. Namun soal lamaran, Bams tak diberitahu Nia secara langsung. Bams mengetahui kabar bahagia itu tadi pagi ketika sedang nonton teve bersama Raffi Ahmad.

"Kami tetap berteman baik, tapi ketika mau dilamar, dia enggak kontak gue," ungkap Bams yang berjanji akan datang ke pernikahan Nia dan Ardhie jika dirinya diundang.

Soal perasaan, Bams mengaku sudah tidak ada sakit hati mendengar Nia dilamar orang. "Dia hanya teman, bukan pacar gue, jadi enggak ada sakit hati. Kecuali kalau masih pacar tiba-tiba dilamar orang, baru gue sakit hati," ujar Bams.Isna