Siap Terima Pendamping, Nia Paramitha Ajukan Sejumlah Syarat

By nova.id, Minggu, 18 Oktober 2009 | 17:59 WIB
Siap Terima Pendamping Nia Paramitha Ajukan Sejumlah Syarat (nova.id)

Siap Terima Pendamping Nia Paramitha Ajukan Sejumlah Syarat (nova.id)

"Nia Paramitha enggan dijodohkan (Foto: Okki) "

Jika mantan suaminya, Gusti Randa sudah menambatkan hatinya pada Nova Sumolang, tak demikian halnya dengan sang mantan istri, Nia Paramitha. Nia yang kini mengenakan jilbab mengaku masih ingin membenahi diri terlebih dahulu. Meski demikian, Nia tetap membuka diri pada siapa pun yang ingin menjadi teman dekatnya. "Sebenarnya aku belum bisa untuk berteman dengan orang yang lebih dekat. Biarlah aku berdamai dengan diri aku sendiri," kata Nia saat dijumpai tabloidnova.com di Jakarta.

Perceraian bukanlah hal yang mudah, tak terkecuali bagi seorang Nia. Wanita yang segera mengeluarkan sebuah single ini mengaku lebih ingin membuat kenyamanan pada diri sendiri. "Masih timbul perdebatan dalam diri sendiri, aku mau membenahi diri dulu," kata Nia yang menjalin komunikasi melalui dunia maya dengan 'teman-teman' dekatnya. Nia mengaku sebagai orang yang tak pandai bila harus berhadapan langsung dengan orang yang mengaguminya. Bahkan Nia menolak bila ada teman yang ingin menjodohkannya. "Aku enggak mau dijodohin. Sebenarnya aku punya banyak teman dekat, tapi aku enggak mau ketemu mereka, paling lewat YM (Yahoo Messenger-red) aja," kata Nia malu.

Untuk melakukan pendekatan dengan janda empat orang anak ini, ternyata cukup sulit. Nia pun melontarkan sejumlah persyaratan pada calon pendampingnya kelak. "Pokoknya dia harus bisa terima aku dan anak-anakku. Seseorang yang mau dekat dengan aku, harus tahu dulu apa dan bagaimana latar belakang aku, dan itu butuh waktu lama," kata Nia yang mengaku tak trauma dengan perceraiannya.

Okki