Putus Cinta, Asti Ananta Teriak-teriak

By nova.id, Sabtu, 17 Oktober 2009 | 18:59 WIB
Putus Cinta Asti Ananta Teriak teriak (nova.id)

Putus Cinta Asti Ananta Teriak teriak (nova.id)

"Putus cinta bukan masalah bagi Asti (Foto: Okki) "

Walau sudah tak ingat lagi berapa kali mengalami putus cinta, Asti Ananta mengaku tak pernah melakukan hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. "Aku emang pernah putus cinta, tapi enggak sampai gantung diri segala. Kalau sampai mati, kita enggak bakal tahu berapa banyak lagi orang di luar sana yang suka sama kita kan?" kata Asti ketika berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Semanggi, Jakarta.

"Tolong pikir beribu kali untuk melakukan hal negatif ketika kamu sedang putus cinta," kata Asti memberi saran. Asti pun tak membayangkan bila pengalaman buruk itu terjadi pada dirinya atau teman dekatnya. "Jangan sampai itu (bunuh diri-red) terjadi pada diri kita deh, rugi banget. Jangan lakukan hal bodoh itu," kata Asti yang tak pernah memperkenalkan siapa kekasihnya kepada publik. "Kita boleh aja sedih tapi jangan terlalu terbawa suasana yang akhirnya merugikan diri sendiri dan orang lain," kata Asti memberi saran.

Lantas bagaimana cara Asti harus menghadapi permasalahan dalam hidupnya, seperti putus cinta? "Aku selalu berpikir dan melakukan hal yang positif kalau lagi bermasalah. Alhamdulillah, aku dikasih pekerjaan yang bagus, ini bisa jadi obat kesal," kata Asti. "Atau dengan cara lain, kalau aku lagi marah, aku pergi ke kamar, tutup muka pakai bantal dan teriak sekencang-kencangnya," tutup Asti.

Okki