Inul Tak Pedulikan Bobot Tubuh

By nova.id, Jumat, 16 Oktober 2009 | 02:56 WIB
Inul Tak Pedulikan Bobot Tubuh (nova.id)

Inul Tak Pedulikan Bobot Tubuh (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Daniel Supriyono) "

Bagi semua ibu di dunia, tentu tak ada yang lebih penting dibanding kesehatan dan kebahagiaan buah hati tercinta. Demikian halnya Inul Daratista. Demi sang buah hati, Yusuf Ivander Damares yang sebentar lagi genap 5 bulan, pemilik nama asli Ainur Rochima ini rela melakukan apa saja, termasuk membiarkan tubuhnya tetap gendut.

"Asal Ivan sehat, aku rela badan tetap begini. Asal ASI tetap banyak dan berkualitas," ujar Inul yang hingga kini memang masih kelebihan bobot 15 kg. "Padahal ini aku sudah ngurus sendiri anakku, lho. Kalau sedang enggak ada show, aku yang mandiin sendiri Ivan. Aku yang ganti popoknya. Baby sitter sifatnya hanya mbantu. Hanya nyiapin keperluannya Ivan," ujar Inul yang tiap malam selalu tidur bertiga dengan Ivan dan Adam Suseno, suami tercinta.

Inul mengaku tak pernah merasa capek saat mengurus Ivan. "Ivan ini kan, anak daman (anak mahal dan susah didapatnya, Red). Jadi aku harus total ngejaganya. Ibaratnya, jiwa dan raga ini semua untuk Ivan," lanjut Inul sambil memuji sang buah hati yang tak pernah rewel. "Anaknya baik banget. Enggak rewel, enggak ngajak begadang. Paling kalau haus, dia manyunin bibirnya aja. Aku sudah tahu itu tandanya dia minta minum," cerita Inul berbinar-binar.Erni