Vidi Aldiano Tegang & Deg-degan!

By nova.id, Kamis, 15 Oktober 2009 | 09:09 WIB
Vidi Aldiano Tegang Deg degan! (nova.id)

Vidi Aldiano Tegang Deg degan! (nova.id)

"Vidi Aldiano (Foto: Astri) "

Vidi Aldiano mengaku memulai pertunjukan tanpa perasaan deg-degan seperti ada sesuatu yang kurang. "Deg-degan pasti. Kalau enggak, enggak afdol," kata Vidi.

Rasa tegang itu kembali muncul menjelang penampilan Vidi dalam konser Dancing Queen di Istora Senayan, Rabu, (14/10). Ditambah lagi konser yang membawakan nomor-nomor lagu grup legendaris ABBA ini merupakan konser pertama bagi Vidi. "Ini dipersiapkan banget. Penting banget buat gue. Tantangannya, ini lagu-lagu zamannya Papa Mama aku. Mereka nge-fans sama ABBA." Awalnya, aku Vidi, ia memang tidak familiar sama lagu-lagunya. Namun, berkat latihan dan rajin menghapal lagu dan lirik, hasilnya "Alhamdullilah worked well," ujar Vidi yang merasa bangga bisa bekerja sama dengan konduktor Andi Rianto dan sepanggung dengan senior-seniornya seperti Titi Dj, Elfa's Singers, serta Agnes Monica.

Berkat konser ini, Vidi bukan cuma jadi tahu lagu-lagu ABBA melainkan juga menyukainya. Khususnya, lagu One of Us. "Karena tadi gue nyanyi itu sendirian. Enak banget. Dan dari semua lagu yang gue nyanyiin tadi, lagu itu yang tingkat kesulitannya paling tinggi."

Lalu, apakah konser malam ini menginspirasi Vidi untuk memasukkan lagu ABBA dalam albumnya dan mencoba go internasional? "Wah, belum deh. Lagipula kalaupun mau go internasional, kenapa enggak pakai lagu sendiri kalau bisa?"Astri