Dituding Labrak Asha Shara, Yuni Shara Anggap Raffi Posesif

By nova.id, Rabu, 14 Oktober 2009 | 22:38 WIB
Dituding Labrak Asha Shara Yuni Shara Anggap Raffi Posesif (nova.id)

Dituding Labrak Asha Shara Yuni Shara Anggap Raffi Posesif (nova.id)
Dituding Labrak Asha Shara Yuni Shara Anggap Raffi Posesif (nova.id)

"Yuni bantah labrak Asha Shara (Foto: Okki) "

Lantas apakah Yuni mengenal Asha sebelumnya? "Saya dikasih tahu Raffi. Sebelumnya saya enggak tahu orangnya yang mana. Raffi banyak mengenalkan teman-teman sinetronnya. Saya cuma tanya, kamu temannya Raffi? Kalau teguran saya itu dianggap melabrak, saya enggak tau ya. Saya enggak mau menanggapi berlebihan, engak penting. Saya cukup terganggu dengan hal itu," ungkap Yuni yang kini makin lengket dengan Raffi yang pernah dikabarkan menelantarkan keluarga gara-gara menjalin hubungan dengan kakak Krisdayanti tersebut.

Yuni menampik dituding cemburu terhadap Asha. "Salah. Selama ini Raffi yang sangat posesif terhadap saya. Raffi pernah bilang, Yuni adalah satu-satunya orang yang enggak pernah melarang dia main dengan siapapun. Saya belum pernah dicemburui, jalani aja. Saat ditegur dia baik-baik aja, tapi waktu di tivi mendadak dipermasalahkan," kata Yuni saat ditemui tabloidnova.com dalam sebuah acara.

Sebelum ini dua pemilik nama Shara ini disebut-sebut berselisih paham gara-gara Raffi Ahmad. Konon Asha memiliki hubungan khusus dengan Raffi meski kemudian dibantah.

Okki