Cici Paramida: "Eby Injak Harga Diri Saya dan Keluarga!"

By nova.id, Selasa, 13 Oktober 2009 | 17:54 WIB
Cici Paramida Eby Injak Harga Diri Saya dan Keluarga! (nova.id)

Cici Paramida Eby Injak Harga Diri Saya dan Keluarga! (nova.id)

"Cici Paramida (Foto: Astri) "

Cici Paramida terkesan begitu dendam pada Ahmad Suhaeby, suaminya. Namun saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com, Cici membantahnya. "Saya tidak benci apalagi dendam! Bahkan saya merasa sangat bersyukur Allah SWT telah menunjukkan siapa suami saya sebenarnya. Alhamdulillah, petunjuk ini datang pada saya langsung di masa awal perkawinan, sehingga berbagai hal negatif lainnya tidak perlu terjadi. Biarlah yang sudah berlalu, biar berlalu. Sebagai sesama umat saya harus memaafkan perbuatannya yang kejam," cetusnya.

Saat ditemui khusus oleh tabloidnova.com, Cici mengaku, apa yang dialaminya tak bisa diganti dengan uang berapapun. Itulah sebabnya ia ngotot ingin bercerai. "Sekali lagi, cuma perceraian, lho, ya. Lagipula, berapa pun besarnya, tidak akan cukup untuk membayar harga diri saya dan keluarga besar saya yang terinjak-injak oleh perilaku Ebi."

Jadi, puas bila nanti Ebi dipenjara? "Saya puas apabila hukum ditegakkan. Yang salah dinyatakan bersalah, yang benar dinyatakan benar. Apabila nanti Ebi dihukum, bukan saya yang menang, tapi keadilanlah yang menang," ujarnya.Tumpak