Ben Joshua: Dia Masih Single, Bukan Janda!

By nova.id, Selasa, 13 Oktober 2009 | 07:59 WIB
Ben Joshua Dia Masih Single Bukan Janda! (nova.id)

Ben Joshua Dia Masih Single Bukan Janda! (nova.id)

"Ben ogah tanggapi soal pernikahan (Foto: Okki) "

Memiliki perkerjaan yang menjanjikan dan calon istri yang sudah klop di hati. Ben Joshua sepertinya tak sabar lagi membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Benjamin Joshua Rompies begitu nama lengkap pria yang mengawali kariernya dengan bekerja di sebuah media ibukota sebagai media relations executive. Iseng menjadi model di perusahaan tempat ia bekerja akhirnya Ben 'ketagihan' terjun ke dunia hiburan.

Dari situlah aktor yang pernah beradu akting dengan BCL di film Cinta Pertama (2006) ini bertemu dengan jodohnya. "Gue sudah empat tahun dulu satu kantor sama dia waktu kerja di media," begitu ujar Ben saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa (13/10) siang. Walau begitu, Ben tak terlalu mau terbuka soal identitas sang calon istri. "Calonnya nanti gue kasih tau. Gue enggak mau terlalu membahas soal siapa orang terdekat gue," kata Ben yang segera mencetak undangan pernikahannya.

Indahnya pernikahan tak selalu menjadi bayangan manis bagi bungsu dari enam bersaudara ini. Ada kalanya godaan dan cobaan datang silih berganti, hal ini pun diamini Ben. "Semua orang kalau mau nikah pasti ada kendalanya dan godaannya, tapi selama ini kami jalani aja," kata Ben yang mengaku tak mau dibuat pusing dengan urusan pernikahannya kelak.

Ben termasuk tipikal orang yang pemilih dalam menentukan pendamping. "Statusnya masih single bukan janda. Masih seumuran gue juga," kata Ben yang sempat didaulat menjadi juri dalam ajang Festival Sinema Perancis ke-12 di Jakarta April 2007 lalu.

Okki