Aura Kasih Terus Didera Kritik Pedas

By nova.id, Selasa, 13 Oktober 2009 | 04:54 WIB
Aura Kasih Terus Didera Kritik Pedas (nova.id)

Aura Kasih Terus Didera Kritik Pedas (nova.id)

""Seksi itu kan datangnya dari pikiran orang," kata Aura. (Foto: Isna) "

Meski tak sedikit meragukan kemampuan olah vokalnya, tak membuat Aura Kasih patah semangat. Mantan finalis Miss Indonesia 2007 yang kini lebih dikenal sebagai penyanyi justru senang dengan adanya kritik-kritik yang ditujukan padanya.

"Kritik membuat aku termotivasi untuk bisa lebih bagus lagi. Sampai sekarang pun aku masih ikut latihan vokal untuk mengasah kemampuanku," ujar mojang Bandung yang pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Ungu, Pasha dan Ariel Peterpan.

Saat pertamakali berkecimpung di dunia tarik suara, tak jarang orang memberinya predikat penyanyi dengan modal tubuh seksi tanpa ada kemampuan olah vokal. Sampai kini hampir 4 tahun Aura bernyanyi dengan mengeluarkan satu album Malaikat Penggoda di tahun 2008, kritik pedas masih saja mampir di telinga artis yang pernah mengalami infeksi usus ini.

"Aku sabar menghadapi ini karena aku tahu untuk menjadi sukses butuh banyak pengorbanan dan banyak tahap yang harus dilewati. Salah satunya seperti yang sekarang aku hadapi, masih banyak yang meragukan vokal aku," ungkap gadis yang membintangi film Asmara Dua Diana bersama Luna Maya.

Selain tetap melakukan latihan vokal, Aura juga sadar akan pentingnya penampilan bagi pertunjukannya di panggung hiburan. Untuk kostum panggung, Aura mengaku jarang memakai baju-baju yang seksi. "Seksi itu kan datangnya dari pikiran orang. Aku tidak merasa baju-bajuku seksi. Tapi kalau dibilang seksi, aku tidak bisa menolak," tutur Aura.