Eko Patrio: Kami Tak Memaksakan Kehendak

By nova.id, Selasa, 13 Oktober 2009 | 03:09 WIB
Eko Patrio Kami Tak Memaksakan Kehendak (nova.id)

Eko Patrio Kami Tak Memaksakan Kehendak (nova.id)

"HUT pernikahan, untuk Eko tak ada yang spesial (Foto: Okki) "

Selain sukses menjalani kariernya sebagai anggota DPR-RI, Eko Patrio sukses pula menjalani kehidupan rumah tangga bersama istri tercinta, Viona. Nyatanya tepat pada tanggal 12 Oktober kemarin keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke delapan. Eko Patrio tak menyiapkan kado spesial bagi sang istri. "Enggak usah kasih-kasih kado, tiap hari adalah kado yang spesial," begitu tutur Eko yang ditemui tabloidnova.com sebelum menonton konser persembahan untuk almarhum Chrisye bertajuk Classic Chrisye di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/10) petang.

"Kami hanya menyempatkan diri untuk nonton konser berdua karena anak-anak sudah pada tidur," kata Eko yang mengaku kesulitan memperoleh tiket konser persembahan untuk almarhum Chrisye. "Tadinya kalau enggak dapat tiket, kami mau maksa masuk," celetuk Eko. Perasaan sedih maupun senang dirasakan berdua hingga tak ada suatu apapun yang perlu ditutupi keduanya. "Delapan tahun pernikahan kami saling menghargai kekurangan masing-masing. Terutama Viona sangat mengerti kekurangan saya. Kami juga tak memaksakan kehendak," tutur Eko yang diamini sang istri yang dinikahinya tahun 2001 silam.

Tak ingin terlalu berangan-angan dengan kesibukan barunya sebagai anggota DPR-RI, di ulang tahun pernikahan ini, Eko tak terlalu berharap untuk menambah momongan. Baginya yang terpenting adalah mengasuh dan mendidik ketiga buah hatinya. "Target momongan Insya Allah, ngurus yang ada dulu aja, biar bisa sekolah yang benar," katanya berharap.

Okki