Zaskia & Hanung Inginkan Kepuasan

By nova.id, Selasa, 13 Oktober 2009 | 00:27 WIB
Zaskia Hanung Inginkan Kepuasan (nova.id)

Zaskia Hanung Inginkan Kepuasan (nova.id)

"Hanung tak akan melibatkan Zaskia pada film barunya (Foto: Okki) "

Jika Adi MS menggelar konser persembahan bagi Chrisye, lain lagi cara yang ditempuh sutradara muda Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca ini berencana membuat film bagi sang legenda.

Entah terinspirasi dari kehadirannya pada konser persembahan untuk Chrisye Senin (12/10) malam di kawasan SCBD Sudirman, ataukah hanya mengasah nalurinya sebagai sutradara andal, Hanung berencana membuat film bertema musikal bagi sang maestro. Walau belum dibicarakan serius, Hanung sangat antusias ditanya seputar cita-cita film musikalnya itu. "Nanti saya akan buat film musikal tentang lagu-lagu Chrisye dari jaman SMP sampai dewasa," kata Hanung yang sempat meneteskan air mata ketika menikahi Zaskia Mecca.

"Sekarang memang belum ada pembicaraan serius, mudah-mudahan ini benar tercapai bagi sang legenda," tutur Hanung yang kali ini tak mengikutsertakan sang istri dalam film garapannya. "Yang jelas saya akan ada pembicaraan serius dengan Glenn Fredly," kata Hanung menjelaskan. Soal konsep maupun detail jalan cerita, Hanung memang belum mau terbuka. "Saya mau persembahkan film itu untuk sang legenda," kata Hanung.

Kesibukan Hanung membuat dirinya dan sang istri, Zaskia tak ingin cepat-cepat memiliki momongan. . "Belum ingin punya anak. Kami memuaskan pacaran dulu. Sekarang udah mulai sibuk lagi, paling waktu berdua cuma jalan-jalan nonton konser ini aja," kata Zaskia membenarkan.

Okki