Didi Petet: Yang Mengundang Miyabi Berselera Rendah!

By nova.id, Senin, 12 Oktober 2009 | 22:28 WIB
Didi Petet Yang Mengundang Miyabi Berselera Rendah! (nova.id)

Didi Petet Yang Mengundang Miyabi Berselera Rendah! (nova.id)

"Didi Petet (Foto: Isna) "

Didi Petet bersuara lantang dengan rencana kedatangan Miyabi untuk bermain film di tanah air. Didi menyarankan ke rekan-rekannya di dunia filmagar berpikir lagi untuk mengundang Miyabi. "Sebagai penonton kita harus cerdas, dan untuk teman-teman film juga harus memberikan tontonan yang cerdas. Pantas enggak orang sepeti itu disekspos. Kalau enggak pantas, tak perlu didadatngkan," tuturnya.

Saat ditemui tabloidnova.com, Didi mengaku tak setuju dengan kehadiran Miyabi yang sudah melakukan hubungan intim pada usia 13 tahun. "Menurut saya pribadi, Miyabi tak perlu dihadirkan disini. Kalau sekadar jalan-jalan, enggak apa-apa, tapi kalau berkarya, saya sedih sekali," kata Didi yang mengaku ikut kena getah dengan rencana kedatangan Miyabi. "Saya banyak mendapat sms yang menyalahkan orang-orang perfilman," cetus Didi.

Didi menilai rencana tersebut akan menjadi pelajaran buruk bagi anak muda. "Anak-anak remaja yang tadinya enggak tahu Miyabi, kini malah jadi tahu karena mereka akan mencari-cari dvd dan cd film Miyabi. Ini memalukan bangsa. Selera rendah kayak gitu enggak usah dijadikan sebuah acuan. Sekali rendah tetap rendah," ucap Didi keras.Isna