Saipul Jamil: Nama Saya Tercoreng!

By nova.id, Senin, 12 Oktober 2009 | 09:58 WIB
Saipul Jamil Nama Saya Tercoreng! (nova.id)

Saipul Jamil Nama Saya Tercoreng! (nova.id)

"Kehilangan banyak job karena dituduh penipu (Foto: Okki) "

Setelah 4 jam diperiksa pihak kepolisian atas dugaan penipuan dan pencemaran nama baik terhadap penyanyi pendatang baru Eliza, Saipul Jamil akhirnya bersedia memberikan komentar. "Saya memberi keterangan sesuai dengan apa yang terjadi, tidak kurang dan tidak lebih. Saya merasa sangat dirugikan. Mudah-mudahan kasus seperti saya tidak terjadi pada artis-artis baru," tuturnya.

Saipul mengaku tak terima dengan tuduhan penipuan yang dialamatkan padanya. "Nama baik saya dicemarkan. Sangat merugikan secara pekerjaan dan reputasi. Nama saya tercoreng, dan berharap pelaku dijerat seberat-beratnya," tuturnya.

Saipul mengaku dirinya mempertaruhkan reputasi yang dibangun selama ini. Siapapun dalangnya harus ditangkap. Saya tak pernah makan uang yang mereka tuduhkan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Saipul dilaporkan penyanyi dangdut pendatang baru, Eliza, ke Polda Metro Jaya, Kamis (27/8). Eliza merasa ditipu Saipul yang dianggap telah melakukan pelanggaran kontrak untuk membantunya mengorbitkan album terbaru miliknya.

Okki