Gosip Dinikahi Ariel, Luna Maya Pulang Duluan

By nova.id, Senin, 12 Oktober 2009 | 04:55 WIB
Gosip Dinikahi Ariel Luna Maya Pulang Duluan (nova.id)

Gosip Dinikahi Ariel Luna Maya Pulang Duluan (nova.id)

"Gosip Luna telah Dinikahi Ariel berhembus setelah Luna pulang liburan dari Itali. (Foto: Isna) "

Gosip sepertinya tak pernah lepas dari Luna Maya dan Ariel. Pasangan ini dikabarkan telah meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan di Italia beberapa waktu lalu.

Kabar ini berhembus setelah kepulangan Luna untuk berlibur ke negeri Spaghetti itu. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Luna lagi-lagi berusaha menghindar. Sejumlah media yang menunggu bintang sabun mandi itu selesai membawakan acara musik terkecoh. Pasalnya, artis yang pernah ciuman dengan Ariel di atas panggung ini sudah keluar sebelum acara musik itu selesai.

Teman duet Luna sebagai presenter di acara itu, Olga Syahputra juga memilih enggan berkomentar banyak tentang kabar pernikahan Luna dan Ariel.

Ditanya apakah dirinya mengetahui Luna dan Ariel telah menikah, Olga hanya tertawa. "Kok pada tahu sih? Tahu dari mana?," ujar Olga enteng sambil tertawa.

Olga mempersilakan media untuk mengetahui kelanjutan kisah Luna dan Ariel dengan terus mengikuti kabar mereka. "Mau tahu kelanjutannya? Saksikan terus," ucap Olga sambil berlalu dengan mobilnya.