Sang Bunda Diancam, Jupe Putuskan Hubungan Dengan Ayahnya

By nova.id, Senin, 12 Oktober 2009 | 03:40 WIB
Sang Bunda Diancam Jupe Putuskan Hubungan Dengan Ayahnya (nova.id)

Sang Bunda Diancam Jupe Putuskan Hubungan Dengan Ayahnya (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Julia Perez alias Jupe kembali bertikai dengan orang tuanya. Kali ini, giliran sang ayah, Angkasa Jaya, yang menerima kritik dan ancaman pedas dari Jupe. Sebelumnya hubungan Jupe dengan ibunya, Sri Wulansih, sempat merenggang karena sang ibu tidak menyetujui hubungan Jupe dengan pesepakbola Gaston Castano.

Namun, untuk menghadapi Angkasa, Jupe sepaham dengan ibunya. Mereka sepakat melaporkan Angkasa ke pihak kepolisian. Pasalnya, Angkasa telah mengancam membunuh Sri. Laporan itu kini tengah ditangani oleh Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Lucunya, persoalan orangtua Jupe yang telah bercerai ini dikarenakan Angkasa menuduh Sri telah meracuni pikiran Jupe untuk memutuskan hubungan dengan Gaston dan membenci Angkasa, hanya karena pria itu berprofesi sebagai pemain sepakbola. Terbukti di infotainmen Angkasa mendengar Jupe merasa tidak memiliki ayah.

Kini akibat ancaman Angkasa ke Sri, Jupe menyatakan tidak lagi mengakui Angkasa sebagai ayahnya. Jupe menyesalkan perlakuan Angkasa yang telah menelantarkan Jupe dan keluarganya sejak kecil. "Aku sedih karena selama 29 tahun aku enggak pernah merasakan kasih sayang Papa. Aku sudah kasih semua ke Papa, hanya untuk dapat cinta dari Papa, tapi tidak ada. Lebih baik aku memutuskan hubungan aku dengan Papa," ujar Jupe saat berbincang dengan tabloidnova.com sambil menangis. Mantan istri Damien Perez ini pun mewanti-wanti Angkasa agar menjauh dan tidak lagi mengganggu keluarganya.

Yetta