Sarwana Akui Ada Kerikil Dalam Rumah Tangganya

By nova.id, Minggu, 11 Oktober 2009 | 17:45 WIB
Sarwana Akui Ada Kerikil Dalam Rumah Tangganya (nova.id)

Sarwana Akui Ada Kerikil Dalam Rumah Tangganya (nova.id)

"Sarwana tanggapi dingin isu perceraian (Foto: Okki) "

Jarang tampil berdua dengan sang istri, penyanyi Sarwana diguncang isu tak sedap seputar perceraian. Sarwana menghadiri acara Reuni dan Halal Bihalal Geronimo di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (11/10) siang. Namun ada yang kurang dari penyanyi grup vokal Warna itu, lagi-lagi dirinya tampil seorang diri tanpa Menur, sang istri tercinta di sampingnya. Isu keretakan dalam rumah tangga yang baru dibina selama satu tahun itu pun kian terlihat jelas. Namun saat dikonfirmasi soal kebenarannya, Sarwana tenang menjawab. "Kami baik-baik saja. Berita itu biasanya jadi doa, makanya tolong diberitakan yang baik saja," begitu pinta Sarwana saat ditanyai seputar isu pisah ranjangnya selama lebih dari enam bulan.

Walau tak mengamini kabar miring tersebut, Sarwana membenarkan rumah tangganya sering menghadapi masalah. "Seperti keluarga biasa, ada kerikil-kerikil. Mudah-mudahan bisa kita lewati," ujar Sarwana yang menikahi keponakan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri ini. Kesibukan masing-masing dijadikan alibi bagi Sarwana mengapa dirinya jarang tampil bersama. "Kami memiliki kesibukan masing-masing. Tapi kami masih menjalin komunikasi," kata Sarwana yang menikahi Menur pada 13 Juni 2008 lalu.

Selain kesibukan keduanya, momongan yang tak kunjung hadir dikatakan sebagai pangkal persoalan keduanya. "Kondisi dia (Menur-red) baik. Tapi dia memang belum hamil. Dia istri yang sangat pengertian," begitu puji Sarwana saat berbincang dengan tabloidnova.com. Beredarnya kabar perceraian keduanya kontan sangat mengganggu. Tak hanya Sarwana dan sang istri, keluarga pun demikian. "Ya kadang-kadang mengganggu. Sampai-sampai keluarga yang jauh telepon dan memastikan berita ini," ujar pria kelahiran Parepare 36 tahun silam ini. "Ini beban juga buat kita, kalau enggak tampil berdua, dikabarin cerai," tutup Sarwana.

Okki