Dekat Dengan 3 Wanita, Rezky Aditya Pilih Menjomblo

By nova.id, Jumat, 9 Oktober 2009 | 06:22 WIB
Dekat Dengan 3 Wanita Rezky Aditya Pilih Menjomblo (nova.id)

Dekat Dengan 3 Wanita Rezky Aditya Pilih Menjomblo (nova.id)

"""Gue enggak mau kuliah dan syuting terganggu gara-gara pacaran," kata Rezky. (Foto: Isna) "

Rezky Aditya kepergok sedang menemani Agnes Monica di acara penggalangan dana untuk gempa Sumtera Barat beberap waktu lalu. Namun Rezky mengelak jika hal itu diartikan dirinya sedang penjajakan.

"Memang kita sedang dekat tapi hanya sebatas teman curhat," tukas rezky yang baru 2-4 bulan belakangan kenal dengan mantan kekasih Dirly Idol itu. Meski tergolong baru kenal, Rezky tak canggung memuji Agnes di hadapan media. "Agnes orang yang baik, pintar, siapa sih yang enggak mau?" ucap Rezky.

Kepada Agnes, Rezky pernah berjanji untuk pergi bersama. "Gue punya utang sama Agnes. Gue sempat janjiin untuk jalan bareng sama dia. kebetulan waktu itu ada kesempatan, jadi gue bayar utang," alasan Rezky tentang dirinya yang kedapatan bersama Agnes di acara penggalangan dana itu.

Namun, dalam kurun waktu yang hampir sama, Selain dengan Agnes, Rezky juga dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron Cinta Laura dan presenter cantik Cathy Sharon. Lalu, yang mana pilihan Rezky sebenarnya?

"Semua hubungannya baik-baik saja. Enggak tau mana yang gue pilih. Biarkan ini berjalan seperti biasanya," tutur pemeran utama dalam sinetron Melati Untuk Marvel.

Tak takut dibilang playboy dengan mendekati 3 wanita cantik sekaligus, Rezky malah mengaku betah menjomblo. "Gue enggak mau kuliah dan syuting gue terbentur dengan masalah pacaran. Yang jelas, status jomblo gue jalani aja," ujar mahasiswa jurusan Teknik Industri Universitas Bina Nusantara.Isna