Ulang Tahun, Cathy Sharon Dambakan Jodoh

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2009 | 17:34 WIB
Ulang Tahun Cathy Sharon Dambakan Jodoh (nova.id)

Ulang Tahun Cathy Sharon Dambakan Jodoh (nova.id)

"Di usia 27 Cathy berharap dapat jodoh. (Foto: Isna) "

Kamis (8/10) merupakan hari istimewa bagi model cantik Cathy Sharon. Mantan kekasih Eno Netral itu berulang tahun ke 27. Apa arti angka 27 bagi usianya?

"Artinya semoga aku bisa menjadi bijak, lebih belajar pengalaman hidup dan dapat jodoh," ucapnya sumringah di hadapan para wartawan termasuk Tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tepat pukul 12.00 Wib malam, Cathy mendapat ucapan pertama kali dari adiknya Julie Estelle. "Aku terharu waktu Julie bawa kue ulang tahun dan nyanyi Happy Birthday buat aku karena seharian dia sengaja tidak menghubungi aku," kata Cathy.

Cathy mendapat surprise party di sebuah lounge di daerah Kemang dari Julie dan teman-teman lainnya tepat tengah malam pukul 00.00 WIB. Namun, Cathy belum mendapat ucapan dari seseorang yang istimewa baginya.

"Ucapan dari someone special? Yang spesial banyak yang datang tapi untuk memilih satu yang spesial agak susah," kata Cathy yang memiliki krieteri pacar idaman yang tinggi, putih, dan kurus.

Untuk urusan cowok, Cathy memang agak pemilih. Setelah putus dari Eno Netral, Cathy belum lagi kedapatan dekat dengan laki-laki. Hanya gosip yang sempat beredar Cathy dekat dengan Ridho Rhoma dan Kevin Aprilio, anak Memes dan Adie Ms.

Meski begitu, Cathy tak khawatir di usianya yang mendekati kepala 3 dirinya belum mendapat kekasih baru. "Aku enggak terlalu mikirin itu. Kalau terlalu dipikirin malah tambah stres, muka jadi keriput," ujarnya. Isna