Sita Nursanti Hati-hati dengan Jempol

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2009 | 17:29 WIB
Sita Nursanti Hati hati dengan Jempol (nova.id)

Sita Nursanti Hati hati dengan Jempol (nova.id)

"Sita Nursanti (Foto: Astri) "

Setelah demam Facebook, kini para pengguna internet tengah gandrung dengan jejaring sosial bernama Twitter. Penyanyi Sita Nursanti pun tak ketinggalan menjadi salah satu penggunanya.

Menurut mantan personil trio RSD yang juga bintang film Gie ini, jejaring sosial, seperti halnya Twitter hendaknya jangan langsung dianggap negatif. "Melalui Twitter kita bisa mendapat informasi dengan sangat cepat, real time. Kita jadi up to date. Satu tweet bisa 140 karakter dengan pesan yang sangat menarik. Saya sendiri dapat banyak informasi musik dari artis-artis luar negeri lewat Twitter."

Beberapa waktu lalu Twitter sempat menjadi buah bibir setelah sutradara Joko Anwar memenuhi janjinya melakukan aksi bugil di sebuah supermarket setelah followernya (pengikut) di Twitter mencapai 3000.

Bagi Sita, prinsip kehati-hatian tetap perlu dipegang dalam menggunakan jejaring sosial. "Be careful sama apa yang diketik. Jempolmu harimaumu lho. Hati-hati, kekuatannya bisa sangat besar," ujar Sita yang mengaku jumlah follower twitternya tak sebanyak rekan-rekan public figur yang lain.

Astri