Indra Bekti Pilih Beyonce dan J-Lo ketimbang Miyabi

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2009 | 17:07 WIB
Indra Bekti Pilih Beyonce dan J Lo ketimbang Miyabi (nova.id)

Indra Bekti Pilih Beyonce dan J Lo ketimbang Miyabi (nova.id)

"Indra Bekti (Foto: Isna) "

Rencana kedatangan bintang film dewasa asal Jepang Miyabi ke Indonesia untuk membintangi film berjudul Mengejar Miyabi, masih belum pasti. Namun, protes penolakan sudah ramai terdengar. Salah satunya datang dari presenter Indra Bekti.

"Kedatangan Miyabi agak sedikit sensasional. Kenapa enggak dipikir-pikir dulu, harus Miyabi yang datang ke sini. Kalau memang mau mengundang artis luar kan ada artis lain seperti Jlo (Jennifer Lopez) dan Beyonce," ujar Indra menyebut dua artis asal Amerika Serikat yang penampilannya terkenal seksi.

Indra pun mendukung adanya imbauan MUI yang melarang kedatangan Miyabi. Pria yang mempopulerkan lagu "Kok, Gitu Sih!" ini menilai imabuan MUI tersebut merupakan hal yang wajar. "Imej Miyabi memang bintang film dewasa. Jadi wajar MUI melarang. Gue kasih saran ke pemerintah agar lebih tegas supaya enggak ada reaksi-reaksi dari masyarakat."

Kendati demikian, jika film Indonesia yang dibintangi Miyabi benar-benar bergenre komedi, Indra mengaku tak masalah. "Tapi yang wajar-wajar aja syutingnya. Asal enggak vulgar. Kalau nanti ada vulgarnya kan yang jelek negara kita," kata Indra yang sudah pernah menonton film Miyabi.

Kalau diajak bermain di film bersama Miyabi? "Enggak ah! Walaupun film komedi tapi ada unsur-unsur seksinya gue agak mengurangi," jawab Indra.

Astri