Soal DI3VA, Anang-KD 'Akur'

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2009 | 03:57 WIB
Soal DI3VA Anang KD Akur (nova.id)

Soal DI3VA Anang KD Akur (nova.id)

"Titi DJ (Foto: Astri) "

Perceraian KD dan Anang sempat membuat Titi DJ khawatir dengan kelangsungan karir DI3VA. Karena itulah, Titi DJ ditemani Ruth Sahanaya yang juga personil DI3VA mencoba meminta kepastian dari Anang.

"Saya tanya ke Mas Anang, mengenai DI3VA apakah bisa tetap profesional? Jawabannya melegakan saya dan Uthe. Dia bilang, bisa," ujar Titi yang juga tengah mempersiapkan album barunya berjudul Titi to Diana.

Tak puas hanya mendapat jawaban dari Anang, Titi dan Uthe pun menghubungi KD melalui telepon. Lagi-lagi Titi lega karena KD memiliki pendapat yang sama dengan Anang soal DI3VA. "KD bilang, untuk DI3VA saya tetap komit."

Titi menambahkan, kendati saat ini DI3VA tidak memiliki kegiatan. Namun, bisnis properti DI3VA yang meliputi hotel dan apartemen di Bali masih tetap berjalan. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa di-launch."Sebagai salah satu sahabat KD, Titi mengaku menghargai sikap KD yang saat ini cenderung lebih memilih menutup diri. Ketika bertemu dengan KD beberapa waktu lalu pun, Titi mengungkapkan, KD tak bercerita soal masalah perceraian. "Dia justru cerita banyak soal rambut barunya. Saya sih mau jadi pihak yang menunggu. Kalau dia pengen cerita, itu karena dia yang mau," kata Titi menutup perbincangan.Astri