Gosip Cerai, Titi Dj-Ovie Masih Seranjang

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2009 | 01:00 WIB
Gosip Cerai Titi Dj Ovie Masih Seranjang (nova.id)

Gosip Cerai Titi Dj Ovie Masih Seranjang (nova.id)

"Titi Dj (foto: Isna) "

Entah dari mana asal isu perceraiannya antara Titi Dj dan suaminya Ovie. Diterpa kabar miring, Titi mengaku sangat terganggu.

"Saya enggak mau ditanya-tanya soal ini (cerai-red) lagi. Ini sudah keberapa kalinya saya diisukan berpisah," kata Titi yang ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (7/10) sore. "Padahal tadi malam masih seranjang," ujar wanita yang pernah mengikuti ajang Miss World tahun 1983 ini.

Merebaknya isu perceraiannya untuk kesekian kali, Titi anggap sebagai pemicu untuk meningkatkan kembali keharmonisannya bersama Ovie. Selain Titi, anak-anaknya pun merasa terganggu. "Yang agak terganggu itu ya anak-anak di rumah. Tapi mereka ketawa-ketawa aja. Kebetulan mereka enggak nonton TV lokal, malahan pembantu yang tanya ada apa lagi sih," begitu ucap Titi menirukan ucapan pembantunya.

Kehidupan pernikahan yang adem ayem, kata Titi, diperkirakan menjadi akar isu cerai itu berhembus. Kok Bisa? "Mungkin ada yang sirik lihat saya rukun dan adem ayem. Orang kan seneng lihat kesusahan orang lain," kata Titi sumringah.

Astri