Ingin Tenang, Pingkan Pilih Single Parent

By nova.id, Rabu, 7 Oktober 2009 | 06:30 WIB
Ingin Tenang Pingkan Pilih Single Parent (nova.id)

Ingin Tenang Pingkan Pilih Single Parent (nova.id)

"Pingkan Mambo (Foto: Astri) "

Beragam berita miring sempat hadir di kehidupan Pinkan. Mulai dari isu pemukulan sampai dengan perbedaan penghasilan. Lantas alasan apa yang melatarbelakangi perceraian Pinkan?

Pinkan hanya inginkan ketenangan. begitu kiranya yang dingkapkan Pinkan kala ditemui di Pengadilan Agama Depok, Rabu (7/10) siang. Berbagai pertanyaan seputar KDRT dan pendapatan penghasilan ditampiknya semua. "Dari awal banyak perbedaan pendapat. Dia (Sandy-red) masih kuliah. Ini lebih mengenai tanggung jawab. Bukan materi," begitu jelas Pingkan yang pernah dituduh oleh Sandy menghambat komunikasinya dengan anak-anak.

Baik Pinkan maupun pengacaranya kompak tak mau membocorkan akar kisruh rumah tangga Pinkan yang sudah lama tercium publik. Namun Sheila Salomo,SH tak menampik bila sempat terjadi adu mulut antara kliennya dan Sandy. "Kami sepakat, Sandy adalah ayah dari anak-anak mbak Pinkan, Karena itu kami tak mau langsung membeberkan masalah mereka. Pada prinsipnya terjadi pertengkaran," kata Sheila menengahi.

Walau berat, Pinkan pun tak mau terlalu memusingkan bila dirinya kelak akan mengasuh kedua anaknya sendirian. "Kayaknya berat. Enggak ada yang mau berakhir kayak gini. Seiring berjalannya waktu aja. Biarpun berat tapi tetap siap," ungkap Pinkan yang sempat dicuriagai menjalani kawin kontrak bersama Sandy.

Dengan berat hati Pinkan sering berkomunikasi dengan sang anak perihal perceraian keduanya. "Aku bilang, mami pisah bukan karena berantem, tapi karena mami ingin tenang aja," kata Pinkan lemah.

Astri