Isu Cerai, Titi Dj & Ovie Angkat Bicara

By nova.id, Selasa, 6 Oktober 2009 | 22:42 WIB
Isu Cerai Titi Dj Ovie Angkat Bicara (nova.id)

Isu Cerai Titi Dj Ovie Angkat Bicara (nova.id)

"Isu cerai? Norak ah! (Foto: Isna) "

Jarang terlihat bersama sang suami, penyanyi Titi DJ dan suami Noviar Rahmansya alias Ovie, diguncang isu perceraian. Saat dikonfirmasi seputar hal itu Titi langsung menampiknya. Penyanyi yang tergabung dalam trio 3 Diva ini menyatakan kalau hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja. Bahkan ketika dihubungi khusus oleh tabloidnova.com Selasa (6/10) malam, Titi yang ditemani sang suami, Ovie, terdengar sumringah menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, sambil sesekali melempar canda. "Cerai? ngapain. Gosip murahan ah!," begitu celetuk Titi spontan.

Titi yang belakangan ini sedang disibukkan untuk mempersiapkan pertunjukkan akbarnya bertajuk 'Dancing Queen' dan penggarapan album dinilai berusaha mendongkrak popularitas lewat isu kisruh rumah tangganya bersama Ovie. "Aku enggak mau deh gosip itu dibilang untuk menaikkan pamor, sebel. Kebetulan bener aku memang akan mengeluarkan album. Album itu juga dibuat bareng Ovie," seloroh Titi yang tampaknya enggak 'tertular' kabar perceraiannya sahabatnya sendiri, KD.

Belakangan pasangan ini memang jarang terlihat tampil bersama, tak seperti pada awal pernikahan mereka. Untuk meyakinkan mereka baik-baik saja, Titi pun memberikan ponselnya kepada sang suami. Ovie lalu turut angkat bicara. "Isu cerai itu enggak benar. Ngaco. Kita tetap ada, tapi mungkin kemarin sempat sibuk tur," jelas Ovie. "Benar mungkin karena jarang tampil berdua. Tapi kita sering bareng kok, tapi hanya dirumah dan di studo, jadi orang jarang lihat," begitu bela Ovie yang menikahi Titi pada 23 Mei 2007 di Makkah

Tampaknya Titi tak mau memperpanjang isu keretakkan rumah tangganya lagi. Dirinya pun sempat mengatakan bahwa ini semua adalah perbuatan orang-orang yang sirik terhadap keharmonisan rumah tangganya. "Itu (isu cerai-red) ulah orang-orang sirik," tutup Titi yang juga pernah berpacaran denga musisi Indra Lesmana ini.

Okki