Krisdayanti Habiskan Waktu di Rumah

By nova.id, Selasa, 6 Oktober 2009 | 17:54 WIB
Krisdayanti Habiskan Waktu di Rumah (nova.id)

Krisdayanti Habiskan Waktu di Rumah (nova.id)

"Krisdayanti (Foto: Dok. Nova) "

Seperti apa sesungguhnya kondisi KD pasca melayangkan gugatan cerai terhadap Anang Hermansyah? Elsie Lontoh, pengacara KD dan Anang menjelaskan, KD lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. "Dia di rumah terus. Enggak mau keluar rumah, kecuali harus kerja yang kontraknya sudah terlanjur ditandatangani. Selebihnya, kalau ada orang yang telepon, dia langsung bilang tidak mau diganggu, tanpa mau tahu maksud orang itu terlebih dahulu," terang Elsie.

"Dia juga tidak mau menonton teve dan baca tabloid. Ditungguin dan dikerubutin seperti apa pun oleh wartawan, dia enggak akan ngomong sampai putusan (pengadilan agama) nanti keluar. Jadi, benar-benar seperti mengasingkan diri. Kalau ada kabar mengenai anak-anaknya atau Mas Anang, saya yang memberitahu dia. Kalau dia lagi sedih, dia akan telepon saya. Tapi kalau dia sedang nangis, dia cuma SMS," imbuh Elsie.

KD sudah cukup lama tak bertemu buah hatinya, tidakkah ia merasa kangen? "Dia cerita ke saya, suka nangis sendiri di kamar kalau sedang ingat anak-anaknya. Namun, masa kritis kangen banget itu sudah lewat. Sekarang dia sudah biasa saja. Saya bilang, dia memang harus menahan rasa kangennya. Mas Anang memang melarang Mbak Yanti bertemu dengan anaknya, dan anak-anak sekarang ini memang sedang berada dalam kondisi yang tidak baik untuk ditemui. Mbak Yanti bisa, kok, menerima hal itu dengan sabar."Dewi