Rian D'Masiv Sedih Dibilang Sombong

By nova.id, Selasa, 6 Oktober 2009 | 10:09 WIB
Rian D Masiv Sedih Dibilang Sombong (nova.id)

Rian D Masiv Sedih Dibilang Sombong (nova.id)

"(Foto: Eng Naftali/NOVA) "

Rumah orangtua vokalis D'Masiv ini di kawasan Cileduk, Tangerang, setiap hari ramai dikunjungi fans D'Masiv. Rian tidak keberatan dengan kondisi itu, malah ia ingin memupuk dan memeliharanya. "Gue pengen rumah gue ramai seperti Jl Potlot (posko grup Slank) ramai dikunjungi Slanker. Buat gue Jl Potlot itu luar biasa," ujar Rian.

Rian sendiri mengaku jarang pulang ke rumah karena jadwal show-nya ke sejumlah daerah amat padat. Kondisi Rian saat tiba di rumah pun biasanya sudah capai dan butuh istirahat. "Tetapi pas pulang, gue menyempatkan diri untuk bertemu para penggemar yang sudah menunggu. Yah, semenit atau dua menit. Mereka paling hanya butuh tegur sapa dan minta tanda tangan. Itu sudah bermakna buat mereka," lanjut Rian.

Saking peduli, pernah, lo, Rian meminta para penggemarnya itu menginap di rumahnya. "Waktu itu ada penggemar dari Malang. Kasihan juga kalau langsung pulang. Akhirnya 10 orang itu gue suruh menginap," ujar pria yang terlihat kalem ini.

Makanya, Rian pun jadi heran bila ia pernah dicap sebagai vokalis sombong. "Sewaktu gue dengar perkataan itu, asli gue sedih. Apa iya gue sombong?" katanya sambil menunduk.

Nizar