Tommy Kurniawan, Antara Hobi & Bisnis

By nova.id, Selasa, 6 Oktober 2009 | 07:04 WIB
Tommy Kurniawan Antara Hobi Bisnis (nova.id)

Tommy Kurniawan Antara Hobi Bisnis (nova.id)

"(Foto: Ajeng/NOVA) "

Sangat menyenangkan memang menghasilkan uang dari hobi. Dari hobi bermain gitar pesinetron Tommy Kurniawan kini punya kelompok band, Speakers, yang mulai dapat job sana-sini. "Lumayan lah jadwal manggungnya," kata Tommy saat ditemui di MU Café, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain bermain gitar, pria 25 tahun ini punya hobi olahraga basket dan futsal. Yang disebut terakhir pun sudah dibisniskan Tommy. Ia punya 5 lapangan futsal bernama Futsal Stasion di Jatibening, Jakarta Timur. Dari sini, Tommy menghasilkan keuntungan yang juga lumayan.

"Di samping itu, setiap hari Minggu aku bisa main futsal di lapangan sendiri," sebut Tommy yang punya keinginan membuka cabang Futsal Stasion di tempat lain. "Pelan-pelan lah. Jangan buru-buru."

Sedangkan di bidang basket Tommy cukup hanya aktif di organisasinya saja. "Sekarang udah jarang ma­in basket. Paling jadi pengurus PERBASI kota Tangerang Selatan. Sebentar lagi kita mau bikin turnamen di ko­ta Tange­rang dan se­kitarnya, nge­rebutin piala wa­likota juga," je­lasnya bersemangat.

Wah, sinetron terbengkalai, enggak?Dewi