Rossa: "Semua Untuk Menyenangkan Mereka!"

By nova.id, Selasa, 6 Oktober 2009 | 06:10 WIB
Rossa Semua Untuk Menyenangkan Mereka! (nova.id)

Rossa Semua Untuk Menyenangkan Mereka! (nova.id)

"(Foto: Isna) "

Kata Rossa, fans adalah segalanya. Di tengah kegalauan, fans bisa membuat Rossa tetap tegar menghadapi persoalan hidupnya. Rossa punya penggemar setia yang diberi julukan Pencinta Rossa. Sesekali, di kala kesibukannya tak terlalu padat, ibunda Rizky Langit Ramadhan ini selalu menyempatkan diri bercengkrama dengan Pencinta Rossa.

"Biasanya aku hanya bertemu mereka waktu ada show, konser, atau acara teve. Dalam pertemuan itu mereka bisa merasakan semakin dekat dengan aku, dan sebaliknya. Mereka bisa tahu tentang aku lebih banyak lagi dengan suasana yang lebih pribadi," tutur Rossa.

Rossa meng­akui, peng­gemar fanatiknya kerap mengetahui semua lika-liku kehidupan pribadinya. Tak jarang, Pencinta Rossa menyemangatinya ketika harus melewati permasalahan pribadi. "Kebanyakan mereka selalu mendukung aku lewat email-email dan pesan yang ditulis di Facebook. Enggak ada yang menyalahkan. Tapi mereka juga enggak mau mencampuri," kata Rossa.

Kedekatan itu membuat Rossa makin menyanyangi Pencinta Rossa. "Aku bisa berdiri tegak, tersenyum, bernyanyi senormal dan sebaik mungkin, itu semua karena mereka. Semua akan aku lakukan untuk menyenangkan mereka," ucap Rossa bahagia.

Yetta