Adjie Pangestu: Gue Enggak Pandai Memilih Istri

By nova.id, Minggu, 4 Oktober 2009 | 17:45 WIB
Adjie Pangestu Gue Enggak Pandai Memilih Istri (nova.id)

Adjie Pangestu Gue Enggak Pandai Memilih Istri (nova.id)

"Adjie Pangestu (Foto: Astri) "

Dua kali gagal membina rumah tangga membuat Adjie Pangestu introspeksi diri, apa gerangan yang menyebabkannya kembali menyandang status duda. Introspeksi tersebut membawa Adjie pada kesimpulan. "Salahnya gue, salah pilih perempuan untuk dijadikan istri. Gue enggak pandai memilih calon istri," ujar Adjie yang sempat memilih cooling down tapi akhirnya tetap bercerai dengan Nadya.

Adjie yang dalam waktu dekat akan berpisah dengan istri keduanya Nadia Alkhalifi, mengaku baru beberapa hari ini mengetahui sesuatu tentang sang mantan. Namun, Adjie tak mengungkap lebih jauh seputar sesuatu yang diketahuinya itu. Adjie hanya menyebut soal kekurangbersyukuran perempuan.

"Sekarang banyak perempuan yang kurang bersyukur dengan apa yang diterimanya. Di sekeliling gue, banyak pasangan yang berpisah gara-gara materi. Termasuk gue. Sayang banget," tutur Adjie saat berbincang dengan tabloidnova.com. Walaupun kembali harus menelan pil pahit perceraian, ia tetap memandang segala sesuatunya secara positif.

"Yang pertama salah pilih. Kedua, salah pilih. Ketiga, mudah-mudahan enggak salah pilih. Mudah-mudahan dapat orang yang mau bersyukur," harap Adjie yang mengaku sudah melewati masa-masa kesal atas perceraiannya. "I'm single and very happy," kata Adjie yang dipuji mantan istri pertamanya, Annisa Trihapsari..

Astri