Pacari Dinda Kanyadewi, Derby Romero Pilih Yang Tua

By nova.id, Sabtu, 3 Oktober 2009 | 17:54 WIB
Pacari Dinda Kanyadewi Derby Romero Pilih Yang Tua (nova.id)

Pacari Dinda Kanyadewi Derby Romero Pilih Yang Tua (nova.id)

""

Mantan bintang film cilik yang kini menekuni dunia tarik suara, Derby Romero kembali menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua dari dirinya.

Setelah putus berpacaran dengan artis pendatang baru Inggrid Pangalila, yang terpaut satu tahun lebih tua, kini Derby dekat dengan Dinda Kanyadewi. Hubungan Derby dengan Dinda yang berusia dua tahun lebih tua ternyata sudah berlangsung satu tahun.

Derby enggan menjelaskan alasan mengapa lebih suka wanita yang lebih tua. "Untuk gue, yang penting gue bisa menjadi diri gue sendiri dan dia bisa jadi diri dia sendiri," ujar Derby ketika berbincang dengan tabloidnova.com.

Jika ada masalah, Derby dan Dinda sepakat untuk langsung membicarakannya tanpa mempedulikan siapa yang lebih tua. "Kita bicarakan aja. enggak diam-diaman. Yang penting dia senang, aku juga senang," kata Derby.

Selain itu, Derby dan Dinda mementingkan keterbukaan jika mereka sedang bermasalah. "Untuk gue sama dia, yang penting keterbukaan. Semua harus diomongin. Jadi masalah langsung selesai saat itu juga," tutur Derby.

Meski berpacaran dengan wanita yang lebih tua, Derby tidak ingin buru-buru menikah. Derby mengaku ingin menjalani dulu hubungannya dengan Dinda. "Gue sih segala sesuatunya dibawa santai. Kalau diburu-buru malah takut berantakan," ujarnya.

Jadi, kapan menikah? "Doain aja ya," ucapnya.

Isna.