Afghan: Akui Sering Patah Hati

By nova.id, Jumat, 2 Oktober 2009 | 17:36 WIB
Afghan Akui Sering Patah Hati (nova.id)

Afghan Akui Sering Patah Hati (nova.id)

"Afghan (Foto: Isna) "

Penyanyi bersuara merdu, Afgan Syahreza atau lebih dikenal dengan nama Afgan, akan segera menelurkan album baru. "Bulan November mendatang aku akan mengeluarkan album. Di album itu aku lebih mengeksplor kemampuan aku dalam bermusik termasuk menciptakan lagu," tutur Afgan saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Album kedua Afgan juga masih bercerita tentang cinta. "Di album kedua aku tidak malu-malu lagi untuk mengumbar tentang patah hati yang aku rasakan," ujar penanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan Cinta Laura.

Bagi mahasiswa Universitas Indonesia yang kini mengambil cuti kuliah demi karier di dunia tarik suara, urusan patah hati sangat sering ia rasakan. "Aku patah hati melulu. Dari SMA sudah merasakan hal itu. Beberapa bulan lalu juga baru patah hati," cerita Afgan yang mengaku pernah menjalani hubungan tanpa status. Jika sedang patah hati, Afgan lebih banyak mengurung diri di rumah.

"Aku kalau patah hati susah sembuhnya," ucap Afgan yang mengaku sering diputusin pacarnya dengan alasan sudah tidak ada kecocokan lagi. Yang membuat dirinya heran, media malah banyak yang mencapnya sebagai playboy. "Aku enggak mau dicap playboy tapi media sudah terlanjur menilai aku seperti itu," kata Afgan. Jadi tidak benar dirinya playboy? "Ya enggak juga sih."Isna