Vena: Artis dan Politisi Sama-sama Menjanjikan!

By nova.id, Rabu, 30 September 2009 | 17:07 WIB
Vena Artis dan Politisi Sama sama Menjanjikan! (nova.id)

Vena Artis dan Politisi Sama sama Menjanjikan! (nova.id)

"Vena siap tinggalkan imej seksi (Foto: Okki) "

Beban berat demi mengemban tugas negara memang segera akan dihadapi para 'penghuni' baru gedung DPR. Wajah baru pun siap meramaikan, tak terkecuali kaum selebriti.

Siapa yang tak tergiur dengan penghasilan berlipat lantaran menjadi seorang politisi baru. Hal ini pun tak ditampik Vena Melinda. Vena yang pada awalnya terjun ke dunia hiburan, kini pun terseret arus politik seperti teman sesama artis lain. Anggapan miring untuk mencari penghasilan pun sempat hinggap padanya. "Jadi entertainer maupun politisi sama-sama sudah menjanjikan kok. Tapi setiap orang kan punya idealisme masing-masing," begitu kata mantan putri Indonesia itu saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Selain perubahan dari segi penghasilan, penampilan Vena pun sedikit ia 'permak'. Kalau dulu ia sangat diidentikkan dengan imej seksi, kini wanita yang ingin meneruskan jenjang pendidikannya ke tingkat S2 ini tampak lebih anggun. "Itu kan karena pekerjaan. Kalau dulu bangun tidur saya langsung olah raga dan salsa. Sekarang lebih tingkatin pengetahuan aja," kata Vena yang ingin bergabung di komisi X DPR-RI.

"Sekarang saya fokus ke politik dulu," urai Vena yang siap meninggalkan panggung hiburan untuk jangka waktu lima tahun ke depan. "Saya termasuk siap untuk meninggalkan dunia entertaiment. Untuk politik saya siap menjalankan," tutur wanita yang kini sedang getol mendalami bahasa Spanyol ini.

Okki