Ibunda Hanung Kaget, Ayah Zaskia Minta Anaknya Segera Dinikahkan

By nova.id, Selasa, 29 September 2009 | 17:27 WIB
Ibunda Hanung Kaget Ayah Zaskia Minta Anaknya Segera Dinikahkan (nova.id)

Ibunda Hanung Kaget Ayah Zaskia Minta Anaknya Segera Dinikahkan (nova.id)

"Zaskia dan Hanung saat berlebaran di rumah orangtua Hanung di Yogyakarta (Foto: Ester) "

Pernikahan Hanung dengan Zaskia betul-betul kabar yang tak terduga buat ibunda Hanung, Mulyati (56). Mulyati tahu hanya satu hari sebelum hari H. Di tanggal 13 September ia dan suaminya, Salim Purnomo (63), serta Harum (adik Hanung) tiba-tiba saja diminta Hanung mendatangi keluarga Zaskia di Jakarta.

"Hanung menelpon dan meminta kami datang untuk berkenalan dengan keluarga Zaskia. Tadinya saya pikir hanya berkenalan biasa, tapi tidak tahunya, pihak keluarga di sana meminta kami untuk segera melamar anaknya," ujar Mulyati saat berbincang hanya dengan tabloidnova.com di kediamannya di Yogyakarta (23/9).

Tanpa pikir panjang Mulyati dan keluarga menyambut permintaan Hanung itu, karena itu yang terbaik untuk anak sulungnya itu. "Sekitar 6 bulan lalu Hanung memang sudah bilang kalau dia serius berhubungan dengan Zaskia, tapi waktu itu dia bilang kalau orangtua Zaskia belum ada lampuhijau. Makanya saat keluarganya meminta putri mereka untuk segera dilamar, ya kami senang saja," ujarnya ketika bercakap-cakap dengan tabloidnova.com sembari tersenyum.

Yang membuat mereka terkejut, setelah prosesi lamaran selesai, ayah Zaskia langsung meminta agar Hanung dan Zaskia segera dinikahkan saja. "Jadi, memang tidak ada persiapan. Lagipula bulan Ramadan, kan, merupakan bulan baik juga untuk menikah."

Hanung yang saat itu tak ikut dalam acara lamaran sempat bingung saat dikabarkan pernikahannya dengan Zaskia akan digelar esok harinya. Cerita Mulyati khusus kepada tabloidnova.com, Hanung memang sudah membicarakan rencana menikah dengan Zaskia jauh-jauh hari, namun ia tidak menyangka akan dilaksanakan secepat itu. Spontan, Hanung yang malam itu masih ada di Bangkok segera memesan tiket pulang ke Jakarta.Ester