Tiap Malam KD Rindukan Buah Hatinya

By nova.id, Minggu, 27 September 2009 | 23:10 WIB
Tiap Malam KD Rindukan Buah Hatinya (nova.id)

Tiap Malam KD Rindukan Buah Hatinya (nova.id)

"KD dan anak-anak (Foto: Ist) "

Krisdayanti tak dapat memendam rasa rindunya terhadap kedua anaknya. Meski demikian, ia berusaha tetap tenang karena yakin sang anak sehat-sehat saja. "KD kangen banget sama anak-anak, tapi dia tak khawatir dan tetap tenang karena anak-anak kan tinggal sama bapaknya," kata Elsie Lontoh, pengacara KD dan Anang.

Elsie membantah kabar yang mengatakan KD tak dekat dengan buah hatinya. "KD bukan ibu yang dekat dengan anak-anaknya. Selama ini KD selalu mengusahakan bersama anak-anaknya," ujar Elsie saat berbincang dengan tabloidnova.com..

Diakui Elsie, dari segi hukum, KD punya posisi kuat untuk mendapatkan hak asuh anak. "Tapi pada intinya KD enggak mau ribut dan memang keduanya punya kesepakatan jika terjadi sesuatu pada pernikahan mereka, anak-anak akan tingal bersama Anang. Selain itu, kalau keduanya ngotot, suasananya akan panas terus. KD enggak mau seperti itu. Sebelum masalah gugatan cerai benar-benar tuntas, KD menganggap anak-anak tak bisa hidup normal, karena itulah dia mengalah. Engak apa-apa setiap malam KD kangen pada anak-anaknya, " jelas Elsie.Astri