Priya "Kuburan": Sebatas Teman Curhat

By nova.id, Rabu, 23 September 2009 | 17:09 WIB
Priya Kuburan Sebatas Teman Curhat (nova.id)

Priya Kuburan Sebatas Teman Curhat (nova.id)

"Priya 'Kuburan' (Foto: Ahmad Fadillah) "

Ketika mendengar berita soal kondisi Sheila yang berbadan dua dan kembali dijebloskan ke bui, Priya, vokalis grup musik Kuburan mengaku terkejut. Namun, pria asal Bandung yang sempat diisukan menjalin kedekatan dengan Sheila ini, tak lagi mendengar berita dari Sheila. Kedekatan Priya dan Sheila sendiri bermula dari seragkaian tur promo yang dilakukan Priya dan teman-temannya di grup musik Kuburan.

Kebetulan grup band Kuburan sedang tampil di program musik Inbox yang dipandu Sheila. Di situ, Priya berkenalan dengan Sheila. Di mata Priya, Sheila adalah sosok gadis mandiri yang tegar dan periang. Ketegaran Sheila menarik perhatian Priya, karena selepas keluar dari tahanan, Sheila mam­pu membangkitkan kepercayaan dirinya dengan kembali bekerja dan berkarier, tanpa memusingkan masa lalunya. "Ya, setelah kenalan kami sering SMS-an, telepon dan chatting. Kami hanya berteman baik. Kadang-kadang dia suka cerita soal kehidupannya, ya, sebatas curhat lah. Enggak ada yang serius," tukas Priya. Sejak saat itu pula keduanya menjalin pertemanan. Namun, Priya justru dikagetkan dengan serentetan berita buruk yang menimpa Sheila.

"Saya malah tahu dari televisi. Dia enggak pernah cerita apa-apa sebelumnya. Mungkin karena waktu itu saya dan dia sama-sama sibuk, jadi enggak sempat kontak-kontakan lagi." Sekarang, setelah semua terjadi, tak ada la­gi yang bi­sa diperbuat oleh Priya. Be­berapa kali ia sempat mencoba menghubungi Sheila, tapi tidak berhasil. Hanya doa yang dikirimkan Priya pada Sheila yang saat ini kembali menghuni Rutan Pondok Bambu.

"Saya tidak mau ikut campur terlalu banyak. Sheila juga sudah didampingi ibunya, sang Super Mama itu. Saya yakin Sheila kuat menghadapi semuanya. Sheila itu hebat. Dia lebih kuat dari apa yang orang lain bayangkan, kok," tutup Priya.

YETTA