Yuni Berharap KD Diberi Kekuatan

By nova.id, Senin, 21 September 2009 | 17:09 WIB
Yuni Berharap KD Diberi Kekuatan (nova.id)

Yuni Berharap KD Diberi Kekuatan (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Astri) "

Yuni Shara mengakui perayaan Idul Fitri di tengah keluarganya tahun ini akan terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Terlebih dengan retaknya rumah tangga sang adik, Krisdayanti. "Kondisinya berbeda. Mungkin sekarang keluarga kami sedang ada masalah sedikit," papar Yuni.

Dengan berpisahnya Krisdayanti dan Anang, otomatis Yuni dan KD sama-sama bakal merayakan lebaran tanpa suami. "Sekarang kita sudah pisah. Kalau dulu masih lihat keluarga Henry." Saat ditanya bagaimana sikap ibu kandungnya menanggapi kedua putrinya yang sudah sama-sama bercerai, dengan tenang Yuni menjawab, "Ya inilah hidup. Ya berdoa, ya berharap."

Menurut Yuni, perceraian Krisdayanti dan Anang tak perlu dihakimi. "Semua Yanti yang jalani. Bagaimana akibatnya, Yanti yang merasakan. Saya harap Yanti kuat. Ini semua kan lama-lama harus dilewati," ujar Yuni yang menilai KD hebat dalam menghadapi pemberitaan seputar perceraian dengan Anang."Kalau di rumah tangga bukan masalah kalah atau menang, tapi kekuatan masing-masing untuk mempertahankan," jelas Yuni. Ibu dua anak ini mendoakan yang terbaik untuk KD dan Anang. "Buat anak-anaknya juga. Saya sayang mereka semua."Astri