Zaskia Belum Cicipi Bulan Madu

By nova.id, Kamis, 17 September 2009 | 02:17 WIB
Zaskia Belum Cicipi Bulan Madu (nova.id)

Zaskia Belum Cicipi Bulan Madu (nova.id)

"Mesra: Hanung dan Zaskia kala pamer kemesraan (Foto: Okki) "

Usai menikah, Zaskia Adya Mecca mengaku kembali sibuk dengan pekerjaannya sebagai selebriti. "Kegiatan masih full, belum sempat bulan madu, mungkin habis ramadhan bulan madunya," kata Zaskia yang dibenarkan Hanung, sang suami. "Planning saya, ketika sudah nikah baru pacaran untuk menghindari fitnah dan omongan orang. Sayajuga ingin menghapus imej kalau tujuan nikah semata-mata punya anak dan nafsu saja," ujar Hanung saat ditemui tabloidnova.com dan media lain, di kawasan Gatot Subroto, Rabu (16/9) malam.

Zaskia sendiri merasakan kelegaan usai menikah. "Sekarang sudah halal. Kalau jalan-jalan dipegang tangannya enggak masalah. Sebagai istri saya harus tetap memberi support pada suami karena dibalik laki-laki yang sukses pasti ada perempuan hebat di belakangnya," ujar Zaskia yang begelayut mesra di pundak sang Hanung yang kini disapanya dengan sebutan Abi.

Lantas apa perbedaan yang dirasakan Zaskia pasca pernikahannya? "Sekarang mama udah enggak khawatir, ada yang jaga dan aman kalau kemana-mana," jawab Zaskia yang menggelar nikah 'dadakan' tanggal 14 September lalu.

Okki