Zaskia Tunda Punya Momongan

By nova.id, Selasa, 15 September 2009 | 17:36 WIB
Zaskia Tunda Punya Momongan (nova.id)

Zaskia Tunda Punya Momongan (nova.id)

""Aku ingin pacaran dulu setelah menikah," kata Zaskia. (Foto: Isna) "

Meski menikah muda, Zaskia Adya Mecca ternyata belum berniat untuk segera memiliki momongan. Hanung yang sudah terlebih dahulu memiliki satu anak-laki-laki dari pernikahan pertamanya pun ternyata memiliki pandangan tak jauh berbeda.

"Selama ini kita hanya berteman. Setelah menikah baru kita akan pacaran. Jadi mungkin dua tahun lagi," ujar Zaskia seraya menambahkan dirinya sedang terikat kontrak kerja dan sedang menikmati pekerjaannya tersebut.

Zaskia dan Hanung pun terpaksa menunda rencana untuk berbulan madu. "Aku langsung kerja tapi nanti kalau bulan madu, maunya kita umroh," tutur Zaskia.

Dengan status Hanung yang duda beranak satu, Zaskia tak mempersoalkan hal tersebut. "Enggak masalah. Selama dua tahun kita dekat, aku enggak terganggu dengan semua itu. Kadang aku malah lupa dia sudah punya anak," kata Zaskia.

Rencana pernikahan ini, kata Hanung, memang sudah diketahui oleh Bumi, anak laki-lakinya dan juga mantan istrinya. "Sudah jauh-jauh hari, bahkan sudah jauh-jauh bulan saya sudah beritahu. Sejak bercerai, kita siap untuk menikah kembali," kata Hanung yang melarang mantan istrinya untuk hadir. "Tadi dia maunya dating tapi saya larang. Saya kan juga harus menghargai Zaskia," jelas Hanung.Isna