Pasha 'Ungu" Kumandangkan Adzan di Ancol

By nova.id, Selasa, 15 September 2009 | 17:17 WIB
Pasha Ungu Kumandangkan Adzan di Ancol (nova.id)

Pasha Ungu Kumandangkan Adzan di Ancol (nova.id)

"Pasha Ungu (Foto: Isna) "

Saat beduk maghrib tiba, sekitar 500 lebih pengunjung di Panggung Maxima Ancol dibuat terkesima oleh vokalis Ungu, Pasha yang mengumandangkan suara azan maghrib, Senin (16/9). Suara Pasha Ungu yang merdu ini langsung disambut tepuk tangan meriah oleh anak-anak yatim piatu yang masih berusia belasan tahun.

Mengingat Pasha sedang melantunkan suara azan, bukannya menyanyi, pihak panitia dengan serta merta menyuruh anak-anak itu diam dan mendengarkan suara azan dengan khidmat. Berbuka puasa dengan tajuk Indahnya Ramadhan dan Indahnya Berbagi itu diharapkan anak-anak yatim bisa berbahagia di hari raya Idul Fitri. Sebab, pihak penyelenggara memberikan bingkisan yang menarik bagi masing-masing anak.

Hari itu diadakan pertunjukan pentas musik berbuka puasa bersama artis dari Musica dan Trinity. Hadir diantaranya grup band papan atas, seperti ST-12, Ungu, Nidji dan D'Masiv. Mereka satu persatu menyumbangkan beberapa tembang hitnya untuk menghibur 500 anak-anak yatim piatu yang diboyong ke acara tersebut.Zar