Tyas Mirasih: Tak Ada Istilah Tunangan

By nova.id, Selasa, 15 September 2009 | 17:09 WIB
Tyas Mirasih Tak Ada Istilah Tunangan (nova.id)

Tyas Mirasih Tak Ada Istilah Tunangan (nova.id)

"Tyas Mirasih (Foto: Isna) "

Tyas Mirasih mengaku tidak terlalu sibuk di bulan puasa kali ini. Kekasih vokalis The Changcutters, Tria ini jadi memiliki waktu lebih untuk berkumpul dengan keluarga.

"Bagi waktunya santai banget, aku lagi tidak terlalu sibuk, Tria juga lagi banyak waktu kosong karena The Changcutters sering libur," kata Tyas.

Banyaknya waktu luang, dimanfaatkan Tyas untuk lebih sering berbuka bersama keluarganya dan juga keluarga Tria di Bandung.

"Kita ganti-gantian aja. Kadang Tria buka bareng keluarga aku, selanjutnya gantian aku yang ke Bandung untuk buka bersama keluarganya," kata Tyas yang pernah berfoto mesra bersama Banyu Biru.

Namun, acara buka bersama ini enggan Tyas manfaatkan untuk membicarakan hal-hal serius tentang hubungannya dengan Tria. "Kita lebih banyak cerita-cerita biasa saja. Enggak ada pembicaraan serius," ujar Tyas yang juga menolak kabar pertunangannya dengan Tria. "Di kamusku enggak ada istilah tunangan. Kalau aku mau menikah ya langsung saja," kata Tyas. Sayang, pembiacaraan ke arah sana belum terbersit di pikirannya. Isna