Takut Penyok, VJ Marissa Ogah Operasi Plastik

By nova.id, Selasa, 15 September 2009 | 03:09 WIB
Takut Penyok VJ Marissa Ogah Operasi Plastik (nova.id)

Takut Penyok VJ Marissa Ogah Operasi Plastik (nova.id)

"Tubuh sintal Marissa (Foto: Okki) "

Jika beberapa selebritis rela merogoh kocek dalam-dalam demi membenahi penampilan lewat operasi plastik, tak demikian halnya dengan VJ Marissa. Marissa mengaku tak terlalu sering melakukan perawatan khusus untuk tubuhnya.

"Aku paling malas pergi ke salon dan facial," ujar Marissa yang memiliki definisi tersendiri mengenai arti kecantikan. "Menurut aku cantik itu bukan harus mondar-mandir salon, tapi berasal dari dalam dan luar. Lebih mengetahui diri kita itu seperti apa," ujarnya saat berbincang dengan tabloidnova.com, Senin (14/9) sore.

Marissa punya alasan untuk tidak melakukan semua itu. "Daripada berisiko, mukaku jadi penyok gara-gara operasi, mendingan enggak deh," kata Marissa yang enggan melakukan suntik botox. Marissa lebih memilih untuk melakukan jalan alami untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. "Sebagai wanita, aku sering merasa gemuk. Kadang-kadang sempat usaha untuk diet, tapi cuma berhasil 1 sampai 2 hari saja," kata penggemar seafood yang sempat digosipkan jalan bareng' Ridho Rhoma ini.

Rahasia Marissa tetap merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat ini, ternyata terletak pada sang kekasih, Rafael. "Cowok aku sering bilang you are perfect as you are," kata perempuan indo yang pernah dirawat di rumah sakit Jerman akibat patah tulang ini tersenyum malu.

Okki