Lebaran, Cici Paramida Biarkan Suhaeby di Tahanan

By nova.id, Senin, 14 September 2009 | 19:29 WIB
Lebaran Cici Paramida Biarkan Suhaeby di Tahanan (nova.id)

Lebaran Cici Paramida Biarkan Suhaeby di Tahanan (nova.id)

"Cici Paramida (Foto: Astri) "

Sedianya, Idul Fitri tahun ini bakal dirayakan Cici Paramida bersama dengan sang suami, Ahmad Suhaebi. Namun, pasca peristiwa tabrakan di Puncak yang dialami Cici Juni silam, angan-angan berlebaran dengan keluarga baru pun sirna sudah.

"Lebaran ini status saya semestinya sudah berkeluarga, walaupun itu tidak dijalankan," ujar Cici usai sidang pemeriksaan Ahmad Suhaebi di PN Cibinong, Senin, (14/9).

Hingga kini, proses hukum Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi masih bergulir di Pengadilan Negeri Cibinong dan Pengadilan Agama Jakarta Utara. Masing-masing untuk perkara pidana soal KDRT dan gugatan cerai Cici terhadap Suhaebi.

Peristiwa yang menghancurkan rumah tangganya ini, diakui Cici menjadi perenungan tersendiri baginya di bulan Ramadhan. "Saya berharap dalam menghadapi permasalahan ini saya diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga prosesnya bisa berjalan cepat."

Cici mengungkapan, penyesalan dan kekecewaan jelas ada. Namun, pedangdut asal Sulawesi Selatan ini mencoba mengambil hikmah atas peristiwa yang telah terjadi. "Inilah takdir. Saya mungkin harus lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup."

Kendati tak merayakan Lebaran bersama suami, Cici bersyukur tetap bisa merayakan Hari Kemenangan bersama keluarga besarnya di Jakarta. "Setelah sholat Id biasanya kita sungkeman dan ada open house."

Ketika ditanya apakah ada rencana mengunjungi Ebi yang ditahan di Rutan Pondok Rajeg saat Lebaran nanti, Cici malah balik bertanya, "Gimana kalau mas aja (yang ke sana)?".Astri