Yuni & Raffi Sengaja Beli Rumah Berdekatan?

By nova.id, Jumat, 11 September 2009 | 18:54 WIB
Yuni Raffi Sengaja Beli Rumah Berdekatan (nova.id)

Yuni Raffi Sengaja Beli Rumah Berdekatan (nova.id)

"Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Astri) "

Rumah Raffi Ahmad yang berdekatan dengan Yuni Shara seolah makin mengukuhkan hubungan mereka selama ini. Lantas, bagaimana tanggapan sang bunda, Amy Qanita? Apakah hal itu memang disengaja agar keduanya bisa selalu dekat?

"Rumah itu dibeli sebelum Raffi kenal Yuni. Rumah itu justru saya yang memilih, setahun lalu. Waktu itu Yuni sudah pindah duluan kayaknya, tapi belum dekat dengan Raffi," ujar Amy yang mengaku resah dengan hubungan mereka.

Sebagai seorang ibu, kata Amy saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com, sebetulnya ia mengharapkan jodoh yang 'normal' buat Raffi? "Kepenginnya Raffi dapat jodoh yang layak umurnya, dapat pasangan hidup yang sepadan, jangan yang tidak lazim. Karena yang tidak lazim pasti akan dipergunjingkan orang. Saya berdoa terus, memohon yang terbaik untuk dia," harapnya.

Soal nilai kontrak Raffi sebagai presenter sebuah program musik yang mencapai angka milyaran rupiah, dibenarkan Amy. "Ha ha ha. Nilai kontrak persisnya saya enggak tahu, tapi kalau milyaran, sih, ada lah."Yetta