Sheila Marcia Jadi Ikon RS Bersalin

By nova.id, Jumat, 11 September 2009 | 17:27 WIB
Sheila Marcia Jadi Ikon RS Bersalin (nova.id)

Sheila Marcia Jadi Ikon RS Bersalin (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Teka-teki dibalik ayah janin yang dikandung Sheila Marcia ternyata membawa berkah tersendiri. Jumat (11/9) Sheila dikunjungi rombongan dokter dan perawat dari Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta.

"Kamia ingin memberikan dorongan atau simpati kepada keluarga Sheila Marcia. RS Harapan Bunda mewakili pasien-pasien, dokter, dan perawat bersimpati dengan keadaan Sheila yang mendekam di penjara dalam keadaan hamil," tutur Suryati Sari Arum, Business Development RS harapan Bunda.

Jika kelak bebas nanti, menurut Suryati, Sheila akan diajak untuk tur pasien. "Sheila akan mengunjungi pasien-pasien hamil dan melahirkan di RS Harapan Bunda," kata Suryati. Tak hanya itu, pihak RS juga berencana menjadikan Sheila sebagai ikon. "Rencananya setelah bebas nanti, Sheila akan dijadikan ikon dari Poli Kebidanan RS Harapan Bunda," jelas Suryati.

Latar belakang dan perjuangan Sheila menghadapi segala persoalan rupanya menjadi alasan RS Harapan Bunda untuk menjadikan Sheila sebagai ikon. "Dia masih muda tetapi perjuangan dia sangat kuat. Dia cocok jadi ikon," ujar SUryati.Isna, Okki