Keket Tersangka, Andy Soraya Bersyukur

By nova.id, Jumat, 11 September 2009 | 06:02 WIB
Keket Tersangka Andy Soraya Bersyukur (nova.id)

Keket Tersangka Andy Soraya Bersyukur (nova.id)

""Dia baru kena sekarang," ujar Aya (Foto: Okki) "

Catherine Wilson kini resmi menyandang status sebagai tersangka atas kasusnya dengan Andy Soraya. Dihubungi tabloidnova.com Jumat (11/9) siang, Andy Soraya mengucap syukur mendengar kabar itu. Wanita yang biasa disapa Aya ini menilai kepolisian telah bijaksana memproses kasus yang membelitnya. Aya menyatakan, inilah hasil yang selama ini ingin didengarnya.

"Alhamdulilah, proses penyidikan berhasil dengan baik. Karena walaupun lambat, hasilnya benar-benar ditunggu," ujar wanita yang kerap berpenampilan seksi ini. "Inilah hasil yang saya dengar, statusnya jadi tersangka. Akhirnya alat bukti yang saya ajukan bisa terpakai juga," ujar Aya yang merasa terhina akibat ulah Keket.

Ibunda dari Shawn Adrian (10) ini sempat menganggap Keket tak menyadari apa yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu. "Tuhan selalu kasih pembelajaran. Mungkin Keket tidak menyadari. Dia telah menyakiti orang lain dan baru kena sekarang," ujar Aya seraya menambahkan bahwa ia selalu siap bila sewaktu-waktu dipanggil ke kepolisian untuk menuntaskan proses hukum yang selama ini ditunggunya. "Keket salah ketemu musuh, saya bukan orang bodoh," ujarnya seraya tertawa.

Aya dan Keket terlibat masalah dalam sebuah acara di pulau Bali beberapa bulan silam. Aya tak terima dengan komentar Keket yang dianggap merendahkannya. Tak terima, Aya membawa kasus ini ke kepolisian.

Okki