Maia: KD & Anang Jangan Emosi

By nova.id, Kamis, 10 September 2009 | 00:27 WIB
Maia KD Anang Jangan Emosi (nova.id)

Maia KD Anang Jangan Emosi (nova.id)

"Maia (Foto: Astri) "

Sebagai kawan, Maia Estianty menyayangkan perceraian Anang dan Krisdayanti. "Mereka teman-teman aku. Sayang banget. Sedih. Seharusnya bisa enggak bercerai. Semoga keputusan ini diambil bukan karena emosi."

Maia malah berharap Anang dan KD bisa bersatu kembali. "Aku kenal KD dari dia pertama kali muncul sebagai penyanyi. Orangnya sangat baik, sangat ramah, supel, low profile," kata Maia sembari menambahkan, ia dan teman-teman lainnya sering takjub dengan sikap KD tersebut. "Yang enggak kenal aja dia sapa," ujar Maia yang pernah membuat menteri Meutia Hatta menitikkan air mata

Selama ini kata Maia saat berbincang dengan tabloidnova.com, ia selalu mendapat support baik dari KD maupun Anang. Bahkan, ketika akan memutuskan berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia mengaku banyak tukar pikiran dengan Anang seputar kondisi rumah tangganya.

Maka, saat dikonfirmasi rumor KD menjadi penyebab perceraian dengan Dhani, Maia justru heran. "KD sama sekali bukan penyebab rumah tangga aku hancur. Itu tuduhan yang sangat melenceng, keluar dari sebab-musabab perceraianku."

Lantas, sebagai teman, seperti apa support yang diberikan Maia pada KD? "Aku bilang sama dia, yang sabar dan ikhlas atas ujian Allah."Astri