Penyesalan Shireen Sungkar

By nova.id, Rabu, 9 September 2009 | 17:09 WIB
Penyesalan Shireen Sungkar (nova.id)

Penyesalan Shireen Sungkar (nova.id)

"Shireen Sungkar (Foto: Astri) "

Kesibukan syuting sinetron kejar tayang ditambah jadwal menyanyi yang cukup padat, membuat Shireen Sungkar menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Tak terkecuali di bulan Ramadhan ini. "Sudah tiga tahun ini enggak buka puasa di rumah," ungkapnya.

Untungnya, orangtua Shireen yang juga pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty, mengerti dengan kondisi sang anak. "Keluarga udah maklum. Lagipula sahur kan tetap di rumah," tutur personil duo The Sister ini.

Menyadari kurangnya waktu bersama keluarga itu, Shireen memanfaatkan betul hari libur yang didapatnya. "Paling weekend aja ketemu keluarga. Kita jalan bareng, buka puasa bareng," ujar anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Diakui Shireen, dirinya merindukan masa-masa kumpul bersama keluarga di bulan Ramadhan. "Kangen suasana ngumpulnya," ujar Shireen yang kini berpacaran dengan Aldy Fairuz.

Kendati sibuk syuting dan promo album, Shireen bersyukur sejauh ini puasanya berjalan lancar. "Kalau ada tambahan kerjaan alhamdullilah. Yang paling berat itu pas haus. Soalnya aku kan nyanyi dan ngomong terus."

Soal haus, artis yang melejit lewat sinetron Cinta Fitri ini punya cerita tersendiri. "Waktu SMP aku pernah lupa puasa. Pas lagi olah raga, haus banget, terus aku jajan minuman di pinggiran. Setelahnya menyesal banget. Makanya, sekarang kalau lagi haus-hausnya inget perasaan menyesal waktu itu," papar penyuka kolak dan teh manis untuk menu berbuka ini.Astri