Suami Cici Paramida Di Atas Angin

By nova.id, Rabu, 9 September 2009 | 08:20 WIB
Suami Cici Paramida Di Atas Angin (nova.id)

Suami Cici Paramida Di Atas Angin (nova.id)

"Ahmad Suhaeby (Foto: Astri) "

Suami Cici Paramida, Ahmad Suhaeby seperti mendapat angin segar ketika saksi bernama Wempi memberi keterangan di Pengadilan Negeri Cibinong, Rabu (9/9). Wempi adalah kepala sekuriti hotel Graha Dinar, Cisarua dan mengaku sedang bertugas pada Minggu (14/6) malam di pos jaga yang berjarak 50 meter dari jalan raya.

Wempi mengaku melihat mobil hitam berhenti di pinggir jalan ke arah Jakarta. "Ada kerumunan, pas hujan gerimis, lampu padam, penerangan kurang. Sekitar pukul 21.00 Wib ada polisi menanyakan kejadian itu. Saya tak tahu apakah kejadian dimaksud terkait mobil yang berhenti itu. Saya tak tahu jenis mobilnya, tapi warnanya hitam," jelasnya.

Wempi tak melihat kejadian apapun saat itu. "Saya tak melihat ada orang digotong, jalur dua arah padat merayap, gerimis. Tak ada laporan dari warga sekitar soal tabrak lari atau kecelakaan. Padahal kalau ada kecelakaan, saya pasti dikasih tahu. Ada kerumunan di mobil hitam, tapi berlangsungcepat, enggak sampai semenit. Pas saya turun ke jalan, sudah enggak ada apa-apa," terangnya. Sebelumnya, Ami, wanita yang berada didalam mobil Suhaeby juga memberi keterangan di pengadilan.

Saksi kedua, Edy, warga kampung gadog yang bekerja sebagai petugas parkir di gang semen menyatakan ada polisi di sepan sebuah mobil jip. "Di belakang jip ada cewek, dia menangis kayak orang ketakutan. Banyak orang ngumpul, lalu ada alphard warna hitam. Cuaca gerimis, tapi saya enggak melihat ada keributan," ucapnya. Astri